Tuesday, July 18, 2006

at the crossroad

yah seperti diketahui khalayak banyak, kontrakku dgn P akn berakhir bulan ini. Dan spt tahun kemarin, aku ttp ajah bingung mau ngapain.

OPTIONS 1: P udh nawarin perpanjang kontrak nmn aku mengharapkan kompensasi yang lbh baik tentunya. (thanks for the inputs friends)

OPTIONS 2: ttp keluar dr P dgn satu tujuan ... SINGAPORE.

Nevertheless, i need to think this through .... maybe there is option 3?

Utk ikutan SLPR ternyata memerlukan biaya yg cukup besar dan tdk ada jaminan akan dpt PR. Kalau pun dapat apakah pekerjaan akan dgn mudahnya dicari? aku rasa enggak ...

Sebenarnya dulu aku mengincar satu posisi di suatu institusi, masalahnya posisi ini "belum ada" dan memang sedang "tidak direncanakan" .. bisa aja sih atas dsr ke-PD-an ngelamar .. tapi makin hari kok aku makin ragu ya (karena satu dan satu hal tertentu yg mana ingin aku hindari ... hehehe)

Impianku masih S sih .. hv to do much better this time ...

No comments: