Thursday, January 11, 2007

mau loe apa sih?

kantor kan sering tuh bikin brosur2 utk kepentingan project. Kadang kala (baca: K A D A N G) sebelum kerjaan itu dibawa kepercetakan di edarin dulu ke staff buat minta masukan atau sekalian bisa nemuin error2 kecil. Nah masalahnya gue yg cukup sering keluar kantor jarang buanget (suer) disuruh baca brosur utk dimintai masukan. setelah jadi baru deh, gue baca dan lalu adalah protes2 kecil keluar dr mulut gue yg bawel. Tau enggak jawaban dr mreka: "ah sama saja" ... "enggak ngaruh lagi, udah dicetak" ..."ih waktu itu kan udh diedarin kok enggak protes?"

hellloooooo .. plis deh ... emangnya gue ada di kantor 24/7 apa? emangnya gue pernah apa dikasihin atau dimintai masukan? jarang .. paling cuma satu dua kali ... please dont give me that -kan waktu itu udh diedarin- crab.... krn sering juga hanya org2 tertentu yg dimintai masukan .. i know this, cos i work here ...

tujuan gue kasih masukan cuma satu ... kalau mau dicetak lagi ya kan bisa sekalian dibenerin ...

temans, jangan marah ya ini cuma masukan ...

ttd
-ii- (yg masih grumpy n moody krn akn kehilangan kalian semua)

No comments: