Saturday, March 10, 2007

Jemuran

gw jd teringat waktu masih nebeng ama moli. Biasanya abis nyuci (n kalo gak jalan keluar) gw selalu jemur baju ala spore. Nah disini,jemurannya bukan pake tali kayak di Indo. Jd pipa2 pendek ygdipasang ke tembok di luar pas dibawah jendela. Baju2 kita taro diatas bamboo lalu kita jepit. Yah bambunya palingan 2 meteran deh. Setelah itu bamboo yg dah di gantungin baju kita taro di dalam lubang pipa di jendela tadi. Jadi nantinya cucian kita kaya bendera berkibar gitu deh, yah baju, celana, undies … smuanya berkibar dengan merdeka dr jendela kita hehehhe. Pertama kali gw melakukannya ... my oh my … setelah gue jemur semua baju kira2 6 bambu, tangan gue gemetaran. Emang berat bo’. Jangan salah ngangkat nya juga enggak gampang, berasa itu jemuran bakal jatuh ke bawah en nimpa org yg lg lewat. Tp ini bisa masuk kategorui oleh raga kali ya .. gantiin angkat beban. Skrg sih tinggal di lantai 10, n ibu kos gak jemur baju di luar, tp didapur .. jd di langit dipasang gantungan nya ... kebayang sih, lt 10 kalo berhembus anginya kenceng banget, kalo jemuran jatoh kan cape tuh. lagian ibu kos punya 2 anak yg masih kecil, jd jendela di gembok takut anaknya manjat2.

3 comments:

Rika, Mamanya Naufal said...

HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHAUAAAAA!!!!

gue sampe ngakak bayangin elo sampe gemetaran getu... hihihihihi

-ii- said...

lengan boleh besar ... tp teuteup bo' .. geeeemeeeeteeeraaaan

Anonymous said...

ini bentuk konservasi energi ga sih..hahaha....(selain added value yg udah disebutin ii: olah ragahhh).

mungkin lebih gampang kali yah jadi environmentalist kalo tinggal di negara berkembang (no?)