Tuesday, May 29, 2007

00:36 am

kulupa akan waktu waktu yang kutunggu
ketika detik menit dan jam beradu
tak ada yang bersahut
hanya waktu yang terus berlalu
i forgot my count down .. was too busy browsing and forgot about it …

hari ini ada teman yg juga “single” mengirimkan suatu tulisan pendek tentang menjadi jomblo .. hehehe .. tulisannya sih biasa ajah, namun rada2 kena di ”hati” ku ... sebagai seorang yg a full romantic dlm artian bener2 bisa di bodohi dengan keromantisan, selama ini kalau membayang pernikahan yang dibayangin emang selalu yg manis2 ajah. enggak pernah mikirin 1001 masalah dibalik suatu pernikahan yg enggak mungkin akan kita lewatkan … tulisan nya cuma mau bilang “nikmatilah kejombloan kita selagi kita bisa. Karena kalau sdh menikah enggak mungkin deh bisa menikmati 100% kebebasan yg selalu kita agung2kan itu".

aku sering kali bisa kok menikmati kesendirian ku ... yg kumau saat ini mungkin bukan suatu pernikahan .. hanya cowo atau TTM doang kok hahahahaha ...

masalah "kerja":
kemaren2 ngobrol ama temen, dia tanya aku maunya skrg kerja apa sih? kenapa aku disini? ... lalu ngobrol juga ama temen lain yg juga menanyakan kenapa aku bisa ada disini -- di negeri antah berantah ini. berceritalah aku ttg proses aku bisa terdampar disini ... suatu pilihan yg "sedikit" dipaksakan. dan teman ini bilang bahwa "kita udh gede, jd enggak bisa lagi donk suatu keputusan dipaksakan ke kita, krn kita yg akan jalanin hidup ini" .. emang bener sih tp aku juga punya alasan sendiri kenapa aku mau "dipaksa". aku jadi mikir sendiri loh, apa mungkin ya ada hubungannya dgn kenapa sampai saat ini aku blm juga dpt kerja? mungkin Tuhan tau kalau di lubuk hati ku yg paling dalam [suit suit dangdut buanget gak seh?], aku juga enggak niat bgt nglamar? Tuhan mungkin jg jd mikir, ngapain juga kasih aku kerja kalau enggak niat? ...

masalah lainnya:
masa lalu yg perpengaruh besar banget ke masa depan ku yg sampai saat ini selalu aku sisihkan begitu otak ini mulai memikirkan masalah ini ... emang sih utk ketenangan batin, masalah ini hrs diselesaikan, enggak bisa dibiarkan berlarut2 spt saat ini (sdh berapa lama ya? -- gosh, its been years). kepalaku langsung sakit setiap kali memikirkan masalah ini ... mungkin ini kali ya yg jadi resolusiku utk tahun ini ... get it over with, and then IM DONE ... thats it ... it cannt be that hard rite? .. yeah i wish ....

6 comments:

Anonymous said...

HAPPY BIRTHDAY IIIIIII MWAH MWAH

-ii- said...

wah sapa nih????????????

Anonymous said...

hihihi penasaran kannn

-ii- said...

udh nebak sih ... yg suka make "hihihihihi" either ci Ol' atau mm hehhehe

Anonymous said...

bukan akuuuu.... kan gue pake 'ol' gituhhhh....

-ii- said...

orangnya udah ngaku kok Ol' ...yang satu lagi hehhehe