Sunday, May 27, 2007

ditipu dengan sukarela

akhirnya runtuh juga pertahananku ... ini gara2 baca blog nya cici Ol yg baru aja beli duren ... yes, its about DURENNNNNN ....

maka pergilah aku ke tempat penjualn duren disekitar rumah ... ada 3 tempat ... gue explorasi semua ... ada duren yg harga SGD1, 5, 8, 10 .... hmmmm .... akhinya ditilik dr rupa (menggiurkan ato enggak ... ini make principal judge a book by its cover), dr keras lembek dagingnya (gw suka duren yg lembek) dan dr aromanya .. akhirnya aku beli duren seharga 10 SGD ... warna okeh, dagingnya lunak, bau harum .... gw sih tau kemungkinan gw ditipu, krn duren seharga segitu kan muahal bener ... but utk kali ini gw sukarela kok ditipu ... slurp slurp ...

eh rasanya uenak tenan, yg ada sedikit rasa paitnya .. gw makan ampe mabo' ... hehehe tuing tuing

enggak mau kalah ama cici Ol, gw juga masang gambar ahhhh .... (itu sisa durennya, td nya mau difoto waktu masih utuh tp udh gak tahan hehehhehe)

No comments: